Senin, 20 Agustus 2012

Crazy Action

Di halaman My Story ini, ane mau berbagi cerita dikit tentang hidup ane...
Khusunya sih yang lucu-lucu ja ...

Baik, dipostingan in ane akan menceritakan aksi gila ane yg telah terjadi pada tanggal tuut bulan tuut (sensor (paddahal lupa)) yg pasti di tahun 2012...


Kukkuruuyyuk . . . . (suara macan dipagi hari)
Kubuka mata, kututup mata, kubuka mata, kututup mata. maklum masih ngantuk...
seperti biasa, bangun tidur ku terus mandi, tdk lupa menggosok gigi
habis mandi ku tolong ibu, menghabiskan sarapanku...
begitulah keseharian ane..

Seedari pagi sampe siang jm 10, ane tnang-tnang aja gan..
kn libur, .
tp stelah jm 10, ane keinget sma iklan dvd game hd yg diincer
bengonglah ane karena bingung, mau beli apa kgak ya ....?
diputuskanlah beli..

Masalah baru mulai, stelah diputuskan utk membeli dvd, bagaimna cara tranfernya, kan ini belinya online
akhirnya ane brdiskusi dg si penjual, dn penjualpun mmberikan nomor rekeningnya, pda bank BLI (nama disamarkan)

Dengan pikiran pendek, ane langsung ngambil uang.
Masalah muncul lagi, bagaimana caranya ke bank ? sepeda kan rusak
Dgn hanya memikirkan ke bank, tanpa pikir panjang ane memutuskan ngambil speda adek prempuan
ya ampun cin... spedanya pinky !

Dgn rasa pede ane keluar dr rumah dg speda pinky itu
Mengotel sepeda sdikit demi sdikit lama-lama ngebut karena malu
Sesampainya di bank, kuparkirkan sepeda dan masuk dg perasaan dag dig dug takut ditendang keluar
Setelah masuk, ane langsug menghamipri seseorang dan bertanya "mbak, mau ngirim uang tp saya gk punya rekening bisa ?"  "oh, bisa. mas tolongin anak ini mau ngirim uang" jawb mba dg muka cuek bbek (I hate it)
Seorang satpam pun membantu ane ngisi selembar kertas. akhirnya transaksi pun selesai dan ane keluar dgn perasaan lega (dlm hati berkata kpan ya smpainya ?). ane pun pulang dg lega & selamat

Waktu itu kan hari sabtu
Wah, ane keinget klo hari sbtu ada jadwal kursus
Sekali lg, brngkat dg speda pinky itu, smpai tmpat pnitipan dn pulang smpai tmpat pnitipan lncar-lancar ja gan...

Masalah terakhir muncul, ketika dg santainya naik sepeda
tiba-tiba sepedanya goyang kehilangan keseimbangan dan ...
ane dpt tato baru di tangan dg sedikit tinta merah

Sesampainya di rumah,..
Istirahat lah,, cape . ..
ketahuilah, hari itu sngat melelahkan

That Day Was Full Of Crazy Action


Trimms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels